Rabu, 10 Desember 2008

Tai Chan

Tai Chan, Pondok Indah Mall 2
Visits: 1 Times

Waw..! ini dia restoran yang mendedikasikan dirinya buat menuhin nafsu2 kalian akan makanan Jepang.. terutama Ramen..! restoran yang terlihat 'sedikit' mahal ini menyediakan berbagai macam ramen, dan udon.. juga beberapa masakan jepang lainnya..! tapi yang nyari Sushi?? sayang sekali restoran ini ga menyediakan menu yang berupa nasi ketan pake cuka digulung2 n dikasih topping mentah itu..

restorannya sendiri ga terlalu gede, kecil malah bisa dibilang, pas di pengkolan.. hahah.. :P didepannya kita bisa ngeliat miniatur2 makanannya yang bisa kalian pesen didalem.. tapi lupa apa ada harganya apa ngga..


The Verdict!

tempatnya sendiri ga begitu cozy yah, buat yang mau nongkrong lama2.. kenapa? ga ada sofa n suasananya yang terang banget.. (semua lampunya putih..!) tapi buat yang pengen makan? kenapa ngga? kita bisa juga duduk diluar, hmm.. tapi yang ngerokok, terpaksa harus duduk didalem dan didalemnya lagi.. :P

buat rasa..! kemaren gueh mesen Stamina Ramen n *** Ramen (lupa namanya :P) eniwei, dengan menambah sekitar Rp. 8000 kamu bisa dapetin MG versionnya..! di upgrade gituh jadi segede baskom.. serius..!!

rasa..??? nampol banget, itu ramen pertama yang gueh makan yang rasanya enak, dengan irisan daging sayur2an dan berbagai macam benda lain yang ada didalemnya bikin rasanya exclusive..! hihihihi.. and trust me, kenyang banget..! soup ramennya sendiri berasa, ga cuman sekedar hadir buat memperindah suasana doang..

tapi lagi2.. pelayanannya kurang friendly.. apa gara2 kita kesananya dalam keadaan lusuh yah? mas2nya ga senyum sama skali waktu ngambil order kita..

so, buat kamu2 yang pengen ngerasain ramen yang enak.. harus mampir ke resto yang satu ini..!

~~

Taste: Wuihh..! Oishiii..! de arimasu..!!!
Price: Ngerogohnya agak daleman yaaahh..
Venue: Cuman buat makan aja..
Overall: ****

1 komentar:

  1. Betway Review for Beginners - Worrione
    Betway Sports Review. 바카라 사이트 casinopan Betway is a newcomer to the online gambling scene. Since its debut back in 2019 it has won many awards across the  Rating: 4 · ‎Review by Ute

    BalasHapus